Pages

Kamis, 27 Januari 2011

Tips jitu memikat hati wanita yang sulit di pahami

Rank News : Tips jitu memikat hati wanita yang sulit di pahami
 Tak jarang seseorag cowok mengalami kesulitan dalam memikat seorang cewek yang mempunyai kepribadian yang sulit di pahami, banyak para cowok yang lebih dulu merasa minder untuk mendekati sang cewek. Pikiran seperti itu sangatlah salah, diri tidak harus merasa minder untuk mendekatinya. Sikapnya mungkin masa bodoh, egois, susah didekati, emosional, tidak mau dikritik, selalu ingin menang sendiri, merasa lebih pintar, dan ingin selalu dihormati atau tidak senang disepelekan. Pastilah pusing menghadapi wanita seperti itu. Rasanya semua serba salah. Tapi janganlah menyerah kalau Anda mencintainya dan hal tersebut setidaknya buat tantangan untuk diri Anda. Untuk sedikit menguasainya cobalah beberapa cara berikut :
1. Bersikaplah ramah.
Bersikap ramah tidak ada salahnya, kan? misalnya dengan menegur terlebih dahulu jika bertemu dengannya walaupun mungkin target adalah atasan Anda. Mungkin rasanya berat atau minder, tetapi Anda tetap perlu mendekatinya perlahan, apalagi bila Anda yakin bahwa dia impian Anda. Percayalah dengan teguran ramah, akan membuka pandangannya yang sempit.
2. Beri perhatian dan dukungan.
Wanita sangat menyukai hal yang bersifat perhatian walaupun kadang jual mahal namun Anda jangan mudah menyerah karena wanita lebih suka menguji pria yang mendekatinya. Terkadang sang target masih egois merasa apa yang telah dirinya kerjakan adalah hal yang benar, meski begitu jangan patahkan semangatnya ditengah jalan beri selalu dukungan dan berikan alasan yang tepat setidaknya “logis yang berhati” jadi mengena.
3. Sering berdiskusi.
Kalau berdiskusi maunya menang sendiri. Meski demikian tak usah berkecil hati. Tetaplah ajak dia berdiskusi. Awalnya mengalahlah dahulu. Setelah mereda tunjukkan data-data akurat agar Anda tak merasa bodoh harus memposisikan diri sama dengannya, sehingga diskusi cukup mengalir.
4. Jangan mudah emosi atau egois.
Sementara buang jauh ego atau emosi Anda. Karena tipe sang target sangat tidak menyukai keegoisan atau hal yang berbau emosi dari lawan jenis. Hal tersebut tidak akan membuatnya nyaman. Ketenangan Anda dalam menyelesaikan maslahnya akan menjadi poin plus untuknya.
5. Hindari mengkritik secara terbuka.
Wanita yang berkepribadian sulit sebetulnya tidak anti kritik. Hanya saja dia menginginkan kritik disampaikan secara tertutup. Jadi bila ingin mengritik, sampaikan pada waktu yang tepat. Yakni ketika dia sedang sendiri dan suasana hatinya sedang baik.
6. Jangan pelit pujian.
Wanita paling menyukai pujian meski dalam hal sepele sekalipun jadi seringlah puji dia namun jangan berlebih dan sesuaikan keadaan yang terjadi. Misalnya, dia baru saja memakai jam barunya, “wah jamnya bagus non sesuai untuk kulit tanganmu jadi nampak tambah cantik dech”, atau bisa juga memuji pekerjaannya sekalipun hasilnya biasa-biasa saja. Tapi jangan mengumbar pujian, agar tak nampak perayu jadi pujian tetap harus proporsional.
7. Dengarkan masukannya.
Janganlah tiba-tiba menentang ketika dia sedang memberikan masukan. Dengarkan saja dulu sekalipun dari awal Anda sudah tidak sependapat. Barulah setelah dia selesai memberikan saran, Anda bisa menyampaikan ketidakcocokan itu sambil memberi alasan yang masuk akal.
8. Cari tau kelemahannya dan apa kesukaannya.
Cinta dan sayang membutuhkan pengorbanan, itu wajar jadi tidak ada salahnya Anda berkorban mengabulkan kesukaannya akan suatu hal dan Anda bisa juga masuk ke dalam kelemahannya karena kelemahannya akan menjadi kekuatan Anda.
9. Hati-hati humor. Bolehlah Anda berhumor.
Tetapi hati-hati memilih materi humor. Ketahui dahulu jenis yang dia sukai dan tidak. Humor juga perlu diungkapkan dalam suasana yang tepat. Jangan sampai humor anda justru menyinggung perasaannya.
10. Be adult.
Wanita tipe ini menyukai pria yang dapat berpikir rasional atau dewasa karena dia lebih suka dibimbing secara tidak langsung walaupun harus berdebat dahulu kadang namun dia menyukainya.

Nah bagaimana ? apakah anda merasa bisa melakukan hal-hal di atas, jika anda bisa lebih memahami dan menerapkannya mungkin sifat wanita yang punya kepribadian yang sulit anda pahami sekalipun akan bisa anda taklukkan dan memikat hatinya sepenuhnya. Tapi keberhasilan dari point-point di atas tidak lepas dari besarnya cinta anda terhadapnya, semakin besar rasa cinta anda padanya maka persentase keberhasilan dalam memikat hatinya akan semakin tebuka lebar.

Rank News

1 komentar:

SELAMAT DATANG DI WEBS RESMI PESUGIHAN CEPAT KAYA
Mungkin Anda Merupakan Salah Satu Orang Yang Sangat Beruntung Jika Menemukan Blog Atau Situs Ini Sesuai Dengan Kata Kunci "pesugihan pak sugeng" Dimana Anda Dapat Menemukan Berbagai Macam Solusi Yang Tepat Untuk Mengatasi Masalah Keekonomian Anda Serta Membuat Hidup Anda Akan Jadi Lebih Baik Dari Sebelumnya
Pengertian Pesugihan Adalah Pesugihan Yang Dilakukan Oleh Seseorang Yang Ingin Mendapatkan Kekayaan Dengan Cara Cepat Tanpa Melibatkan Nyawa Atau Tumbal Serta Tidak Dilanggar Oleh Agama Manapun,mengapa demikian...karna pesugihan ini adalah pesugihan dari golongan putih.Adapun pesugihan bank gaib yang bisa menjadikan anda menjadi kaya raya cukup dengan menyediakan nomor rekening saja setelah uang sudah cair maka rekening yang tadinya sudah anda siapkan uang gaib tersebut akan langsung mengalir dengan cepat setelah dibacakan mantra
pesugihan cepat kaya
Anda Bisa Saja Menjadi Sosok Seseorang Yang Bisa Memiliki Rumah Mewah,Emas,Uang Banyak Dan Mobil Seperti Gambar Di Atas Asalkan Anda Benar Benar Punya Niat Dan Keinginan Insya Allah Apa Yang Anda Harapkan Bisa Menjadi Kenyataan.
Jika Anda Punya Permasalahan Ekonomi Atau Masalah Lainya Serta Masih Berhubungan Tentan Blog Pesugihan Ini Harap Anda Konsultasi Dengan Kami
NOMOR Tlp : +6285288884345
NAMA : MBAH DJOEGO
ALAMAT : Jl.Ahmad Yani No 27 ngawi jawa timur
Kami Akan Membantu Ada Dengan Barbagai Macam Pesugihan Tanpa Ada Tumbal Serta Tidak Melanggar Agama Manapun,Berikut Jenis Pesugihan Yang Kami Siapkan....
pesugihan cepat kaya
SYARAT DAN KETENTUAN
Siapkan nomor rekening anda jika belum punya segera buka rekening atas nama anda
Biaya kami tentukan sesuai paket dan pecahan yang anda pilih
Harus punya Utang diatas 50 hingga 100juta dan butuh modal usaha
Kami hanya membantu bagi yang serius
Siap menjalankan aturan kami
Proses ritual 1 hari
Kirim No Rekening anda
Nama lengkap anda
Setelah dana cair langsung kami setor tunai maksimal 2 hari sesudah ritual

JENIS PAKET PESUGIHAN
Paket pesugihan dalam jumlah 700jt MAHAR 1 juta
Paket 1 Milliar MAHAR 2,5juta
Paket 2 Milliar MAHAR 7 juta
Paket 4 Milliar MAHAR Kami Tawarkan 15 juta

JENIS PESUGIHAN
Pesugihan bank gaib
Pesugihan Tanpa Tumbal
Pesugihan Jin Khodam
Pesugihan Asma
Pesugihan Uang Sepasang
Pesugihan Tuyul | Pelaris Usaha
Uang Balik

Posting Komentar