Pages

Rabu, 05 Januari 2011

Chelsea di permalukan Wolves

Rank News : Performa Chelsea musim ini belum ada tanda-tanda bakal membaik usai mereka ditumbangkan tuan rumah Wolverhampton Wanderers dengan skor tipis 1-0 di Molineux Stadium, Kamis (6/1) dini hari.

Chelsea berusaha bangkit dari hasil menyakitkan kala ditahan imbang Aston Villa 3-3 di laga sebelumnya, namun mereka justru kecolongan oleh gol cepat tuan rumah.
Menit kelima, berawal dari sepak pojok Stephen Hunt, bola mampu ditanduk Ronald Zubar di tiang dekat dan dibelokkan oleh Jose Bosingwa masuk ke gawang sendiri. Wolves pun unggul 1-0.
Tersentak oleh gol tersebut, Chelsea berusaha bangkit namun sepakan jarak dekat Salomon Kalou menerima umpan silang Florent Malouda masih bisa dihentikan kiper Wayne Hennessey.
Segala upaya yang dikerahkan Chelsea tak membuahkan hasil di babak pertama, dan mereka meneruskan kembali upayanya di babak kedua.
Namun tembakan jarak jauh Michael Essien masih melayang tinggi di atas mistar gawang Hennessey, pun dengan tembakan lemah Ashley Cole yang mengarah tepat ke pelukan kiper Wolves itu.
Wolves sendiri bukannya tanpa peluang di antaranya kala Petr Cech harus berjibaku menepis tendangan sudut Matthew Jarvis.
Chelsea punya peluang emas untuk menyamakan kedudukan di menit 53 kala umpan tumit nan cerdik dari Frank Lampard bisa diterima Kalou di dalam kotak penalti, namun tembakannya ke sudut jauh hanya melebar.
Didier Drogba pun mencatat peluang bagus kala ia berhasil memperdaya bek Wolves, Christophe Berra namun tendangannya hanya membentur sisi luar tiang dekat gawang Hennessey.
Wolves punya satu lagi peluang emas lewat tendangan bebas Hunt yang masih menerpa mistar gawang Chelsea, sebelum Malouda lepas di sisi kiri namun tembakan yang dilepasnya masih menyamping dari gawang Wolves.
Semua upaya yang dikerahkan Chelsea tak ada yang menemui sasaran hingga wasit menipu peluit tanda berakhirnya pertandingan, dan The Blues pun harus rela tertahan di posisi kelima, tertinggal sembilan poin dari Manchester United di puncak klasemen.

Rank News

sumber :aksibintang .com

0 komentar:

Posting Komentar