Pages

Jumat, 21 Januari 2011

Memilih rasa aman, Keluarga Antasari pindah rumah

Rank News : TANGGERANG- Seiring adanya testimoni yang diungkapkan oleh Gayus Tambunan usai sidang beberapa hari lalu ternyata menyeret kembali nama Antasari Azhar.

Bahkan pihak pengacara Antasari berencana akan menemui Gayus karena testimoni Gayus untuk mencari hal atau data lebih detail lagi sebagai bahan untuk mengajukan PK.

Namun sejauh ini pihak keluarga Antasari nampaknya sulit untuk ditemui. Bahkan kabar yang beredar pihak keluarga sudah pindah rumah pasca vonis terhadap Antasari beberapa waktu lalu.

Berdasarkan penelusuran okezone, rumah Antasari yang terletak di Giri Loka II Jalan Merbabu Blok A/13 Bumi Serpong Damai (BSD)  Serpong, Tangerang Selatan sudah tidak ditempati.

"Istri dan dua anaknya sudah pindah di Perumahan Less Belles Blok E-10 Jalan Raya Serpong,"ucap salah seorang tetangganya yang enggan disebutkan namanya  ditemui di lokasi, Jumat (21/01/2011).

Kepindahan mereka kemungkinan untuk alasan keamanan dan kenyamanan keluarga. "Istrinya paling datang untuk melihat rumah saja. Saat ini memang sedang direnovasi,"pungkasnya. 
 Rank News
Sumber. news.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar