Pages

Jumat, 28 Januari 2011

Irfan Bachdim Top Score dengan gol terbanyak di LPI

Rank News : Meskipun nama irfan bachdim tidak tercatat sebagai pemain timnas u23 namun dirinya tetap bersinar pada kompetisi Liga Primer Indonesia, dengan aksinya yang gemilang bachdim
Saat ini Irfan bachdim tercatat sebagai pemain yang mencetak gol terbanyak dan diakui sebagai pemain dengan naluri pencetak gol.

Irfan Bachdim yang harus menerima kenyataan harus terlempar dari skuad tim nasional Indonesia lantaran mengikuti Persema Malang, klub naungannya bermain di LPI sudah dalam dua pertandingan terdahulu sudah mengemas empat gol.
Sementara itu di bawah Irfan, dengan koleksi tiga golnya, pemain Persebaya 1928, Andik Virmansyah menempel ketat perolehan gol Irfan Bachdim yang lahir di Belanda ini.
Irfan Bachdim yang memiliki naluri mencetak gol yang tinggi ini tampaknya tetap menjadi momok klub yang menjadi lawan dari Persema Malang. Dengan penampilannya yang tajam dalam membaca kencangnya lari bola, Irfan memang menjadi pemain depan yang harus diwaspai oleh setiap pemain belakang lawan.
Meskipun Irfan Bachdim menjadi pemain terbaik di LPI namun namanya masih tetap tidak mendapat pengakuan untuk berkompetisi menjadi skuad timnas U23 perihal masalah PSSI dan LPI yang kini masih hangat dibicarakan.

Rank News

0 komentar:

Posting Komentar