Pages

Jumat, 14 Januari 2011

Beckenbauer : Mourinho tak berpendidikan

Rank News : Franz Beckenbauer sebagai Legenda sepakbola Jerman, mengecam pelatih Real Madrid Jose Mourinho. Kecaman Beckenbauer di maksudkan lantaran Mourinho sering mengumbar kontroversi, seperti misalnya melecehkan orang lain.

“Dia (Mourinho) kasar dan tidak berpendidikan. Fakta bahwa dia mengenakan sweater bukan berarti sikapnya seperti pria dewasa yang bijaksana,” sergah Presiden Kehormatan Bayern Muenchen tersebut.
Seakan tidak puas puas sampai di situ, Beckenbauer kembali tendensi miring terhadap pelatih berkebangsaan Portugal tersebut. Beckenbauer pun mengklaim, Mourinho tidak layak dianugerahi penghargaan Pelatih Terbaik FIFA 2010 meskipun musim lalu sukses mengantar Inter Milan menjuarai Liga Champions, Serie A, dan Coppa Italia sekaligus.
Beckenbauer memaklumi kapten dan pelatih tim nasional dari seluruh dunia serta para jurnalis yang memiliki suara terhadap voting FIFA memilih Mourinho. “Mereka mempertimbangkan bahwa Mourinho meraih hasil terbaik dengan skuad yang tidak terlalu baik dibanding rival-rival lainnya,” imbuh mantan pemain Jerman Barat ini. Tapi, “Tak bisa dipungkiri tingkah lakunya kasar dalam mencapai tujuan.”
Beckenbauer yakin kelakuan Mourinho tidak akan mengubah perilakunya meski tim asuhannya dipermalukan Barcelona lima gol tanpa balas di Nou Camp dalam duel El Clasico. Beckenbauer juga yakin mental pelatih yang menyebut dirinya Special One ini justru terganggu oleh kekalahan telak tersebut.

Rank News

sumber : aksibintang.com

0 komentar:

Posting Komentar