Pages

Selasa, 25 Januari 2011

Tips jitu mempertahankan hubungan Asmara

Rank News : Perasaan kurang bahagia yang anda rasakan saat anda melakukan suatu hubungan asmara dengan orang tersayang anda semakin lama semakin bertambah besar, hal ini mungkin disebabkan karena beberapa faktor dan indikasi dari beberapa masalah disekitar anda yang sering terjadi dalam suatu hubungan. Berikut ini adalah saran yang harus anda lakukan agar menjaga keharmonisan hubngan asmara anda :
Pergi bersama-sama Jika Anda belum pernah pergi bersama si dia, merencanakan perjalanan akhir pekan keluar kota bisa menjadi cara menarik untuk saling mengenal satu sama lain dengan baik. Anda berdua pun bisa menikmati liburan romantis karena tak ada gangguan dan kehadiran orang lain. Ajukan pertanyaan-pertanyaan penting Jika Anda mulai bertanya-tanya mengenai keseriusannya dalam menjalani hubungan, sebaiknya bertanyalah langsung kepadanya. Misalnya, tanyakan perasaan dia yang sesungguhnya kepada Anda. Memang, ini bukan langkah mudah bagi Anda memulai pembicaraan, tapi Anda juga tak bisa menunggu hubungan yang tidak jelas terlalu lama.
Bersikap jujur
Tentu, Anda punya agenda sepanjang waktu –pekerjaan, rencana akhir pekan, di mana Anda ingin pergi makan malam- tapi apakah itu diceritakan kepadanya? Jika ternyata Anda belum melakukannya selama ini, sebaiknya bersikaplah terbuka dan jujur mengenai semua hal agar hubungan bersamanya semakin erat.
Beberapa saran diatas adalah saran yang lumrah kita ketahui, tapi kita tak pernah menyadari betapa pentingnya hal-hal diatas yang berperan dalam menjaga suatu hubungan, poin-poin diatas membantu membuat hubungan anda menjadi lebih baik, tapi kebahagiaan dalam suatu hubungan tergantung dari emosi perasaan cinta yang anda miliki, sebesar apa perasaan cinta anda terhadap pasangan anda tentunya akan membantu tips-tips diatas menjadi lebih baik.

Rank News

0 komentar:

Posting Komentar