Pages

Jumat, 28 Januari 2011

Penyebab Okto tinggalkan TC Timnas tadi malam

Rank News : Kejadian meninggalkan TC Timnas Pra-Olimpiade yang dilakukan oleh Okto Maniani kemarin di tanggapi serius oleh Riedl sang pelatih timnas u23, keputusan Okto meninggalkan TC Timnas mungkin karena mendapat tekanan dari klubnya Sriwijaya FC. Okto berangkat meninggalkan TC tadi malam, Kamis 27 Januari 2011. Pemain 20 tahun itu bergabung dengan skuad Sriwijaya FC yang akan menjalani tur Papua melawan Persipura Jayapura dan Persiwa Wamena pada lanjutan Liga Super Indonesia (ISL). Atas keputusannya meninggal kan TC tanpa izin tersebut, pemain yang bersinar saat membela Timnas senior di Piala AFF 2010 kemarin ini terancam sanksi dari PSSI. Riedl menegaskan Okto meninggalkan TC karena mendapat tekanan dari Sriwijaya."Masalahnya, menurut sang pemain, manajemen Sriwijaya menekan Okto, Mereka mengancam akan menendangnya dari klub jika dia tidak muncul untuk pertandingan selanjutnya," ujar Riedl usai latihan pagi di Lapangan C, Senayan, Jakarta, Jumat 28 Januari 2011 pagi.

Riedl sendiri menegaskan pihak Badan Tim Nasional (BTN) sudah meminta Okto tetap tenang menghadapi masalah yang dihadapinya. Namun, Okto tetap memutuskan pergi memenuhi panggilan Sriwijaya.

Masalah ini mungkin akan memberatkan okto diposisinya sekarang sebagai pemain timnas U23, tak menutup kemungkinan sanksi tegas akan diberikan pada Okto maniani perihal perginya okto dari TC timnas kemarin.

Rank News

0 komentar:

Posting Komentar