Pages

Senin, 24 Januari 2011

Dampak Negatif tempe yang bisa menyebabkan kangker payudara

Rank News : Tahu dan tempe adalah makanan yang paling sering dikonsumsi oleh kalangan banyak di indonesia, tapi tidak banyak orang yang tahu tentang efek samping makanan yang satu itu. Tahu dan tempe yang berbahan dasar kedelai dikenal sebagai makanan murah dan kaya gizi. Konsumsi tahu dan tempe sangat penting bagi wanita, karena dianggap dapat memperlambat penuaan.Namun, bagi penderita kanker payudara tipe tertentu dianjurkan untuk mengurangi konsumsi tahu dan tempe. Sebab, bisa memicu pertumbuhan sel kanker makin cepat.
Tahu dan tempe mengandung phytoestrogen, yaitu senyawa kimia yang merupakan hormon tumbuhan (phyto artinya tumbuhan), yang memliki struktur kimia menyerupai hormon estrogen pada tubuh manusia. Karena itulah phytoestrogen dianggap bisa membantu menanggulangi masalah penurunan estrogen pada wanita.
Namun, bagi penderita kanker payudara jenis tertentu, konsumsi tahu dan tempe yang bisa memicu makin meningkatnya jumlah hormon estrogen dalam tubuh yang justru bisa merangsang penyebaran kanker lebih cepat.
“Meski tidak semua kanker payudara, namun ada jenis kanker payudara tertentu yang pertumbuhan sel kankernya justru dipengaruhi oleh estrogen. Untuk itu, bagi penderita kanker payudara disarankan untuk mengurangi konsumsi makanan estrogen seperti tahu dan tempe, termasuk juga kulit ayam,” kata Ahli Kesehatan dan pemerhati gaya hidup lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegeoro Semarang, Dr Grace Judio Kahl, Msc,MH,CHt dalam acara Talk Show Kesehatan di FX Plasa Sudirman, Jakarta.
Meski tahu tempe berbahaya untuk penderita kanker payudara jenis tertentu, makanan yang mudah didapat dengan harga murah ini tetap memiliki manfaat, tentunya bagi mereka yang tidak memiliki pantangan untuk mengonsumsi kedelai.

Rank News

sumber : ervakurniawan.wordpress.com

2 komentar:

Terima kasih Sharingnya. Semoga ini bermanfaat bagi yang membacanya.

SELAMAT DATANG DI WEBS RESMI PESUGIHAN CEPAT KAYA
Mungkin Anda Merupakan Salah Satu Orang Yang Sangat Beruntung Jika Menemukan Blog Atau Situs Ini Sesuai Dengan Kata Kunci "pesugihan pak sugeng" Dimana Anda Dapat Menemukan Berbagai Macam Solusi Yang Tepat Untuk Mengatasi Masalah Keekonomian Anda Serta Membuat Hidup Anda Akan Jadi Lebih Baik Dari Sebelumnya
Pengertian Pesugihan Adalah Pesugihan Yang Dilakukan Oleh Seseorang Yang Ingin Mendapatkan Kekayaan Dengan Cara Cepat Tanpa Melibatkan Nyawa Atau Tumbal Serta Tidak Dilanggar Oleh Agama Manapun,mengapa demikian...karna pesugihan ini adalah pesugihan dari golongan putih.Adapun pesugihan bank gaib yang bisa menjadikan anda menjadi kaya raya cukup dengan menyediakan nomor rekening saja setelah uang sudah cair maka rekening yang tadinya sudah anda siapkan uang gaib tersebut akan langsung mengalir dengan cepat setelah dibacakan mantra
pesugihan cepat kaya
Anda Bisa Saja Menjadi Sosok Seseorang Yang Bisa Memiliki Rumah Mewah,Emas,Uang Banyak Dan Mobil Seperti Gambar Di Atas Asalkan Anda Benar Benar Punya Niat Dan Keinginan Insya Allah Apa Yang Anda Harapkan Bisa Menjadi Kenyataan.
Jika Anda Punya Permasalahan Ekonomi Atau Masalah Lainya Serta Masih Berhubungan Tentan Blog Pesugihan Ini Harap Anda Konsultasi Dengan Kami
NOMOR Tlp : +6285288884345
NAMA : MBAH DJOEGO
ALAMAT : Jl.Ahmad Yani No 27 ngawi jawa timur
Kami Akan Membantu Ada Dengan Barbagai Macam Pesugihan Tanpa Ada Tumbal Serta Tidak Melanggar Agama Manapun,Berikut Jenis Pesugihan Yang Kami Siapkan....
pesugihan cepat kaya
SYARAT DAN KETENTUAN
Siapkan nomor rekening anda jika belum punya segera buka rekening atas nama anda
Biaya kami tentukan sesuai paket dan pecahan yang anda pilih
Harus punya Utang diatas 50 hingga 100juta dan butuh modal usaha
Kami hanya membantu bagi yang serius
Siap menjalankan aturan kami
Proses ritual 1 hari
Kirim No Rekening anda
Nama lengkap anda
Setelah dana cair langsung kami setor tunai maksimal 2 hari sesudah ritual

JENIS PAKET PESUGIHAN
Paket pesugihan dalam jumlah 700jt MAHAR 1 juta
Paket 1 Milliar MAHAR 2,5juta
Paket 2 Milliar MAHAR 7 juta
Paket 4 Milliar MAHAR Kami Tawarkan 15 juta

JENIS PESUGIHAN
Pesugihan bank gaib
Pesugihan Tanpa Tumbal
Pesugihan Jin Khodam
Pesugihan Asma
Pesugihan Uang Sepasang
Pesugihan Tuyul | Pelaris Usaha
Uang Balik

Posting Komentar