Pages

Selasa, 04 Januari 2011

Ducati tak ingin seperti Yamaha

Rank News : BOLOGNA – Ducati mengharapkan terulangnya kesuksesan mantan pemalap yamaha valentino Rossi di ajang ducati, tapi pihak dukati tidak perlu meniru pihak yamaha dalam adang perlombaan, pihak ducati menegaskan punya caranya sendiri.

  Meskipun dalam ferforman kejuaraan tahun lalu sang the doctor tak bisa meraih kesuksesan, Ducati berjanji akan melakukan perubahan demi memperbaiki penampilan juara dunia tujuh kali MotoGP itu.

hampir dsemua kru-kru yang mendampingi Rossi di yamaha bergabung ke ducati, namun manajer tim Vittoriano Guareschi menegaskan tidak perlu mengubah filosofi mereka.

“Kru yang baru bergabung dari Yamaha sangat kerasan di sini. Setelah beberapa tahun di Yamaha, mereka semua menghargai brand kami,” demikian pemaparan Guareschi kepada La Gazzetta dello Sport, Selasa (4/1/2011).

“Burgess memberikan jamuman. Secara umum, kami hanya perlu memperbaiki performa motor, namun tidak membuat motor tiruan Yamaha. Kami ingin Rossi sukses di tahun 2011,”kata pria kelahiran Italia tersebut.

“Memang, pada saat ujicoba di Valencia, penampilan Rossi kurang memuaskan. Namun, itu karena kondisi bahunya kurang baik. Dia tidak cukup fit untuk berlaga di Valencia,” tandasnya. 
(Rank News)

0 komentar:

Posting Komentar