Pages

Kamis, 13 Januari 2011

Pemain Asing susah mengikuti seleksi

Rank News : Atmosfer cuaca di Indonesia rupanya belum bersahabat dengan Vincent Partosoebroto. Saat kali pertama mengikuti seleksi tim nasional U-23, Vincent langsung mengeluh pusing kepala karena kepanasan dan dehidrasi.

“Saya tidak tahu dengan kondisi Vincent, dia mengalami pusing kepala,” kata pelatih timnas Alfred Riedl seusai memimpin latihan untuk seleksi timnas U-23 tahap II di Lapangan PSSI, Senayan, Jakarta.
Pemain kelahiran 8 April 1989 itu tiba di Jakarta kemarin, Rabu pagi 12 Januari 2011. Vincent diagendakan ikut latihan pada Rabu sore. Tapi, pemain SV Hoofddrof itu dianggap masih terlalu lelah untuk ikut latihan bersama pemain-pemain lainnya. Pelatih Riedl pun menyuruhnya agar tak usah ikut latihan dulu.
“Dia akan latihan lagi dengan kami lusa (tahap III, Sabtu 15 Januari 2011),” lanjut Riedl.
Saat pertama kali tiba di Jakarta, Vincent memang sempat mengeluh panasnya cuaca di Jakarta. “Di sini (Jakarta) sangat panas, saya harus membiasakan diri. Bulan lalu, di Belanda suhu masih -20 derajat celcius karena itu saya harus beradaptasi. Di sini sangat hangat,” ujar Vincent.
Vincent merupakan putra dari pasangan Priyo Partosoebroto dan Cecile Kunz. Vincent memiliki saudara kembar Donovan Partosoebroto yang saat ini menjadi kiper di tim junior Ajax Amsterdam.
Meski belum maksimal mengikuti seleksi tahap II, peluang Vincent untuk masuk timnas U-23 belum tertutup. Riedl rupanya masih memberikan kesempatan bagi Vincent untuk mengikuti seleksi tahap III, 15-17 Januari

Rank News

Sumber : aksibintang.com

0 komentar:

Posting Komentar