Pages

Selasa, 25 Januari 2011

Okto mengaku belum siap menjadi Kapten timnas U23

Rank News : Pemain asal sriwijaya FC, Oktovianus Maniani yang kemarin di tunjuk untuk menjadi kapten dari skuat timnas u23 memberikan pengakuan bahwa dirinya belum siap dalam memegang jabatan kapten timnas u23, Okto sendiri menilai dirinya belum mampu untuk mengisi jabatan kapten tersebut.
Okto adalah satu dari tiga pemain timnas senior yang dipanggil memperkuat timnas U-23 Pra Olimpiade 2012. Dimana Dua pemain lainnya striker Yongky Aribowo dan kiper Kurnia Meiga. Yang keduanya berasal dari Arema FC. Dengan modal pengalaman tampil di Piala AFF 2010 lalu, Okto tentu saja punya peluang untuk menjadi kapten timnas U-23. Meski demikian, Okto menilai dirinya belum layak menyandang ban kapten. “Saya belum bisa. Masih berat lah untuk menjadi kapten. Saya masih harus belajar lagi sebelum menyandang ban kapten,” katanya seusai menjalani latihan di Lapangan Timnas, Senayan, Selasa 25 Januari 2011.
Okto lebih memilih untuk tak bersuara perihal petanyaan yang diajukan padanya tentang siapa yang pantas untuk menduduki jabatan kapten tersebut, Okto berpendapat bahwa semuanya akan ditentukan oleh pelatih timnas u23 itu sendiri "Alfred Riedl".

Rank News

0 komentar:

Posting Komentar