Pages

Selasa, 11 Januari 2011

Seleksi Tahap II diwarnai cidera para pemain

Rank News : Seleksi timnas U-23 tahap II, sore tadi, Selasa 11 Januari 2011. di warnai dengan banyaknya cidera dari para pemain, Tiga pemain tak mampu menyelesaikan seluruh sesi yang digelar.

Seleksi timnas U-23 yang di fokuskan untuk Pra Olimpiade 2012 dan SEA Games 2011 sudah memasuki tahap II.Dengan diikuti 29 pemain lokal (indonesia) plus satu pemain impor asal Belanda.
Latihan yang diadakan di Lapangan PSSI, Senayan Jakarta, Ruben Wuarbanaran yang merupakan pemain divisi satu belanda menyerah lebih dulu. Pemain asal Belanda tersebut tak mampu menyelesaikan seluruh sesi akibat cedera otot paha yang dialaminya.
Ruben terlihat menahan sakit seusai menendang bola pada game pertama. Sembari memegang pangkal pahanya, Ruben pun memilih keluar lapangan.
Selain Ruben, giliran Barkah Christianto yang mengerang kesakitan tak lama kemudian. Pemain Persijap Jepara itu pun langsung mendapat pertolongan dari tim medis.
Nasib yang sama dialami oleh bek Rahmat Latief. Pemain Sriwijaya FC itu mengalami kram di penghujung game.
Pelatih timnas PSSi Alfred Riedl mengatakan memang benar banyak terjadi cidera yang terjadi saat seleksi tersebut berlansung, alfred juga menambahkan bahwa dia tidak tahu seberapa parah kah cidera yang dialami oleh para pemain tersebut.
“Ada beberapa pemain yang cedera hari ini. Namun, saya belum tahu apakah mereka bisa latihan besok atau tidak,” kata pelatih asal Austria itu.

Rank News

0 komentar:

Posting Komentar