Pages

Senin, 10 Januari 2011

Mohd Safee Sali ingin ke Persib


Rank News : Pemain dengan Top Score pencetak Gol terbanyak pada piala AFF kemarin, Mohd Safee Sali, memutuskan untuk tetap berkarier di liga-liga luar negeri. Meski Menteri Pemuda dan Olahraga Malaysia sudah mempringati safee tentang hal tersebut

“Saya sudah 70 persen akan pindah klub. Tapi, terserah kepada negosiasi antara klub saya Selangor dan klub peminat,” kata Safee di Utusan. “Sebagai pemain profesional, rugi jika saya tak memanfaatkan peluang ini.”
Menpora Malaysia Datuk Ahmad Shabery Cheek meminta para pemain Malaysia yang sukses di Piala AFF agar tak menerima tawaran dari klub-klub di Asia Tenggara. Ia menyarankan agar semua pemain terbaik Malaysia berkiprah pada Liga Jepang atau Korea.
Tapi, Safee akan tetap pindah ke klub indonesia (ISL). Bahkan, striker 26 tahun ini telah menentukan pilihan klub mana yang akan diambil jika kelak bermain di ISL.
“Saya pilih bermain di Persib Bandung karena jaraknya yang dekat dengan tanah air (Malaysia). Saya juga sudah mengenal Kota Bandung,” lanjut Safee.
Persib memang di sebut sebagai klub yang mengincar pencetak lima gol di Piala AFF 2010 kemarin. Dua klub lain yang meminatinya yakni Persiba Balikpapan dan Pelita Jaya.
“Saya juga mungkin akan membawa anak dan istri saya. Tapi mungkin, saya akan melihat keadaan dulu,” jelasnya.
Tapi safee berpendapat bahwa dia tidak akan pindah dalam waktu dekat. Apalagi, ISL akan selesai Mei 2011 nanti. Kontrak Safee di Selangor juga baru berakhir pada November 2011.
Safee di pandang sebagai pemain bagus oleh anyak klub karena kemilangannya dalam bermain bola yang di perlihat kannya pada pertandingan piala AFF 2010 kemarin.

Rank News

0 komentar:

Posting Komentar