Pages

Rabu, 12 Januari 2011

8 Calon Penghuni Timnas Sudah Dikantongi Riedl

Rank News : Pada tahap ketiga seleksi timnas u23, riedl mengaku telah mengantongi  8 nama calon penghuni timnas u23 yang akan terpilih pada 17 januari mendatang.
Pagi tadi (Rabu, 12/1/2011) para calon pemain timnas U-23 kembali melakoni latihan di lapangan C, Kompleks Gelora Bung Karno Senayan. Ini merupakan kali ketiga bagi 30 pemain gelombang kedua menjalani latihan bersama para pelatih timnas.
Materi latihan macam passing,heading, shooting hingga latih tanding menjadi menu latihan utama para pemain selama dua hari ini. Hal ini dilakukan untuk memikat perhatian pelatih berkebangsaan Austria tersebut.
Dalam sebuah wawancara yang dilakukan selepas latihan pagi tadi, Alfred Riedl mengaku telah mengantongi delapan nama dari pemain gelombang kedua yang akan dipilihnya saat keputusan akhir nanti pada tanggal 17 Januari.
“Dari pemain seleksi kedua, saya telah mendapatkan sekitar delapan nama,” ujar Riedl.
Akan tetapi ia menolak menyebutkannya hari ini. Menurutnya, seluruh nama yang terpilih akan diumumkannya pada awal pekan mendatang (Senin, 17/1/2011).
“Ya, saya telah memiliki delapan nama, namun saya belum akan menyebutkannya saat ini,” imbuhnya.
Sementara itu mengomentari keseluruhan hasil latihan pagi ini, pelatih kepala timnas U-23 tersebut mengatakan latihan sesi ketiga berjalan cukup baik.
“Latihan hari ini jauh lebih baik dibanding kemarin. Pagi ini para pemain berlatih skill, kerjasama serta organisasi antar pemain,” ucapnya kepada wartawan seraya berlalu.

Rank News

sumber : aksibintang.com

0 komentar:

Posting Komentar