Pages

Rabu, 06 April 2011

Insident Kecelakaan Rossi-Stoner akan di usut lebih lanjut

Rank News : Sirkuit Jerez, Spanyol, insiden tabrakan yang melibatkan dua mantan juara Moto GP tersebut, Casy Soner dan Valentino Rossi, akan diadana pengusutan lebihlanjut dan akan diadakan rapat sidang dengar pendapat mengenai kecelakaan tersebut.
Akibatnya para pejabat resmi akan mengadakan dengan para Marshal balapan termasuk Ketuanya saat MotoGP berikutnya berlangsung di Sirkuit Estoril, Portugal, 28 April 2011 nanti. Insident kecelakaan ini terjadi ketika Rossi mencoba menyalip stoner saat balapan yang masih menyisakan 21 lap lagi, Minggu 3 april 2011. karena treck yang licin, Rosi yang mencoba menyalip stoner akhirnya terjatuh dan menyeret sotner untuk sama-sama merasakan kerasnya sirkuit Jarez, Spanyol.
Malang buat Stoner, hanya Rossi yang dibantu para Marshal balapan. "Itu adalah kecelakaan dan tak banyak yang bisa lakukan. Tapi yang membuat frustasi adalah reaksi dari Marshal yang membantu Rossi tapi tidak membantu saya," kata Stoner.

The Doctor -julukan Rossi- langsung berinisiatif meminta maaf pasca balapan berlangsung. Dia mendatangi markas Stoner di pit Repsol Honda dan menyampaikan penyesalannya.

"Itu semua kesalahan saya dan saya harus minta maaf pada Casey. Saya tahu dia marah karena dia tidak berbuat kesalahan apa pun. Saya langsung minta maaf," kata Rossi.

pengakuan Ros dan pemintamaafannya mngkin dirasa kurang cukup untuk para pejabat resmi, sehingga insident kecelakaan ini akan di usut lebih lanjut.

Rank News

0 komentar:

Posting Komentar