Pages

Senin, 07 Maret 2011

HP Satelit Yang Luar Biasa Memungkinkan Komunikasi Antar Benua

Satelit telah mengorbit bumi selama beberapa dekade sekarang, dan terus berkontribusi pada evolusi komunikasi global. ponsel satelit telah memungkinkan orang untuk membuat panggilan telepon dari mana saja di dunia, tidak peduli seberapa jauh lokasi mereka, dan telah sangat bermanfaat dalam koordinasi berbagai kegiatan mulai dari eksplorasi ilmiah untuk operasi militer.
Portable radio satelit merupakan teknologi penting yang telah muncul dalam beberapa tahun terakhir, yang memungkinkan pengguna untuk berlangganan dan saluran radio akses dari seluruh dunia baik untuk tujuan hiburan atau informasi.
Satu masalah kecil dengan teknologi satelit komunikasi, bagaimanapun, adalah jarak tipis yang terlibat dalam berkomunikasi dengan satelit yang mengorbit, yang dapat menyebabkan sedikit keterlambatan waktu transmisi. Ini, tentu saja, tidak ada konsekuensi untuk radio satelit, tetapi dapat sedikit masalah untuk layanan komunikasi dua arah seperti broadband dan telepon.
Satu-satunya cara untuk mengurangi waktu tunda yang terlibat dalam transmisi satelit adalah menggunakan orbit rendah satelit, sehingga mengurangi jarak yang terlibat dalam transmisi. orbit rendah telah digunakan untuk beberapa tujuan, tetapi ada banyak tantangan yang harus diatasi untuk membuat semacam transisi.
Kemajuan dalam teknologi satelit telah banyak dalam beberapa tahun terakhir, dan lebih diharapkan di masa depan. Ini akan sangat menarik untuk menyaksikan perkembangan teknologi ini berkembang selama bertahun-tahun mendatang dan seterusnya.

0 komentar:

Posting Komentar