Pages

Senin, 07 Februari 2011

5 cara jitu agar website anda selalu di perhatikan

Rank News :Website Anda hanyalah salah satu miliar situs yang diparkir di World Wide Web. Kemungkinannya adalah Anda tidak berpikir Anda akan pernah mendapat perhatian dari para Visitor yang mengunjungi web anda. Mungkin sebagian dari anda sulit untuk mendapatkan perhatian cyber. Berikut adalah lima cara untuk membuat orang mengklik ke situs Anda. 1.) Pastikan Setiap Postingan anda menarik. Tak seorang pun suka melihat situs Web yang mengingatkan mereka tentang laporan buku mereka menulis kembali di sekolah. Berinvestasi dalam belajar desain program web yang baik (Dreamweaver MX dan Microsoft Frontpage yang mengambil baik), dan biarkan cairan kreatif anda mengalir. Pastikan itu menarik, yang dirancang dengan baik, dan terorganisir. Orang tidak benar-benar merasa menyenangkan untuk gulma melalui tumpukan jerami dari cyberfiles untuk mendapatkan informasi yang mereka inginkan. Pada catatan itu, jangan membuat situs yang berat. Memasang beberapa intro flash mungkin akan mata besar permanen, tetapi para surfer internet rata-rata hanya menunggu 10 detik untuk halaman untuk memuat, dan kemudian mereka akan berangkat ke yang berikutnya. 

2.) Masukkan URL anda pada setiap mesin pencari mungkin. Menempatkan URL Anda pada kartu nama dan mengganggu keluarga dan teman-teman untuk memeriksa situs Anda tidak akan benar-benar meningkatkan lalu lintas. Mengirimkan ke mesin pencari akan memudahkan orang untuk menemukan Anda, asalkan halaman web Anda membawa topik yang mereka cari. Untuk memahami bagaimana sebuah mesin pencari bekerja, menganggapnya sebagai "laba-laba": ia menelusuri melalui website Anda, memilih kata-kata dan informasi yang kemudian akan diindeks dalam database mesin pencari. Jadi, pastikan Anda lada situs Anda dengan kata kunci yang Anda anggap relevan dengan apa yang orang cari. direktori Web, seperti Yahoo, dioperasikan oleh manusia yang sebenarnya mengkategorikan situs web sendiri. Jika Anda tidak ingin mengirimkan website Anda ke berbagai direktori, pertimbangkan berlangganan ke situs-situs seperti www.submit-it.com, yang, untuk biaya, secara otomatis akan mengirimkan situs Anda ke mesin pencari dan direktori untuk Anda. 


3.) Link di mana-mana. Cari situs lain yang membawa isi yang serupa seperti milik Anda dan meminta untuk bertukar link. Buat banner untuk ditempatkan pada website orang lain, dan menawarkan untuk yang sama untuk mereka di situs Anda. Tambahkan URL Anda pada signature e-mail Anda. Gabung webrings jika Anda harus-tidak ada yang seperti kekuatan dalam jumlah. 


4) Iklan offline.. Dunia maya tidak cukup untuk membuat Anda melihat. Menulis siaran pers dan mengirimkannya ke koran lokal dan majalah. brosur keluar Cetak ke didistribusikan. Hanya pastikan bahwa situs Anda telah berjalan untuk menghindari memberi orang kesan buruk (tidak ada yang suka mendapatkan dipompa Facebook sesuatu hanya untuk mendapatkan kecewa). 


5.) Berinteraksi dengan pembaca Anda. Disiapkan forum atau papan pesan bagi pengunjung Anda untuk berinteraksi satu sama lain. Chat kamar sering memakan waktu untuk beberapa, sementara papan pesan memungkinkan mereka untuk memeriksa kembali setiap begitu sering untuk balasan. Buat daftar e-mail sehingga Anda dapat memperbarui pengunjung Anda tentang perkembangan baru, dan selalu terbuka untuk umpan balik-itulah yang akan membuat situs Anda lebih baik.

Rank News 

0 komentar:

Posting Komentar