Pages

Senin, 07 Februari 2011

10 Alasan Mengapa Orang Tidak Kunjungi Situs Web Anda

Rank News : Tak jarang orang merasa heran mengapa justru Webnya sendiri yang jarang di kunjungi oleh para visitor, biasanya ada faktor-faktor yang membuat website anda tidak diketahui atau tidak dikenali oleh para visitor. nah disini kita akan membaha apa-apa saja penyebab website anda tidak dikunjungi oleh visitor
Berikut 10 Alasan Mengapa Orang Tidak Kunjungi Situs Web Anda :

1. Anda mungkin tidak menawarkan konten asli scara gratis atau lebih memilih copas dari beberapa web sebagai bahan artikel web anda. Sangat penting untuk memberikan informasi yang asli dari anda,  Jika Anda satu-satunya sumber untuk jenis informasi tertentu, orang akan berbondong-bondong ke situs web Anda. 

2. Anda tidak menawarkan perangkat lunak bebas. Kebanyakan orang ingin menemukan kesepakatan yang baik pada perangkat lunak untuk komputer mereka. Jika perangkat lunak bebas, justru itu yang bahkan lebih baik dan banyak di nikmati oleh para visitor.

3. Anda tidak menawarkan kontes gratis atau undian. Ini kenyataan, orang-orang seperti untuk memenangkan sesuatu. Jika Anda dapat memenuhi kebutuhan tersebut, orang akan berhenti untuk dikunjungi.  

4. Anda tidak menawarkan direktori gratis. Buat direktori situs web pada topik tertentu yang berhubungan dengan audiens target Anda. Orang akan berkunjung karena mereka akan menemukan apa yang mereka cari, semua dalam satu tempat.
5. Anda tidak menawarkan e-zine gratis. Kebanyakan orang menyukai untuk mendapatkan informasi gratis bahwa mereka tertarik diemail kepada mereka secara teratur. Hal ini menghemat waktu dan uang mereka. 

6. Anda tidak menawarkan komunitas gratis. Orang ingin memiliki tempat itu mereka bisa berdiskusi dengan orang lain tentang topik tertentu. Anda bisa menambahkan papan ruangan atau pesan chat ke situs web Anda. 

7. Anda tidak menawarkan program afiliasi gratis. Salah satu kebutuhan dasar masyarakat untuk bertahan hidup adalah uang. Bila Anda menawarkan mereka kesempatan bebas untuk membuat uang mereka akan berbaris untuk mengunjungi situs web Anda. 

8. Anda tidak menawarkan utilitas online gratis. Bila Anda menawarkan utilitas yang dapat memecahkan masalah, orang akan mengunjungi situs web Anda. Utilitas yang bisa menjadi autoresponder gratis, account e-mail, mesin pencari pengiriman, dll 

9. Anda tidak menawarkan informasi saat ini gratis. Pasokan berita yang terkait dengan situs web Anda. Orang ingin up-berita terkini tentang topik yang mereka minati Mereka juga akan tertarik untuk mengunjungi situs web Anda. 

10. Ketertarikan utama sesorang dalam mengunjungi web anda salah-satunya adalah uniknya bahan artikel yang anda Konsep secara asli atau original yang nantinya akan menarik orang untuk mengunjungi situs web Anda.

Rank News

0 komentar:

Posting Komentar