Pages

Selasa, 01 Februari 2011

Rok Mini Wanita tercatat sebagai penyebab kecelakaan terbanyak di jalanan

Rank News : Rok Mini Wanita tercatat sebagai penyebab kecelakaan terbanyak di jalanan
Banyak hal-hal yang melatarbelakangi terjadinya kecelakaan tapi data yang dihimpun justru membuktikan bahwa penyebab terjadinya kecelakaan terbanyak justru disebabkan oleh rok mini yang digunakan para wanita pengguna jalan. Hal ini terbukti dari data statistik penelusuran fakta yang dilakukan, tercatat 29 persen pria mengaku merasa terganggu dengan banyaknya wanita dipinggir jalan yang menggunakan rok mini mereka. Menurut suatu perusahaan asuransi mobil fenomena kecelakaan musim panas makin parah, terbukti pada setiap tahunya 16,4 persen kecelakaan yang disebabkan para lelaki ini justru hanya terjadi dimusim panas.
Kenapa banyak terjadi di musim panas?
Psikolog perilaku Donna Dawson menjelaskan: “Penelitian menunjukkan bahwa pria lebih mudah terganggu di belakang kemudi daripada wanita.
Di musim panas wanita cenderung memakai rok pendek karena udara yang panas.
Pria lebih berorientasi visual dan selalu tertarik kepada wanita yang berjalan dipinggir jalan apalagi dengan memakai rok mini. Selain itu pria lebih cepat marah dan cepat mengekspos kemarahannya disebabkan karena cuaca panas. 
Hal ini menjadi peringatan buat para lelaki pengguna jalan untuk tetap selalu menjaga konsentrasi, jangan sampai konsentrasi saat mengemudi terganggu dengan adanya wanita yang menggunakan rok mini di jalanan, setiap pengguna jalan jelas harus memperhatikan keselamatan para pengguna jalan lainnya, karena itu menjaga sikap dan mempunyai konsentrasi penuh adalah tanggungjawab bagi setiap pengguna jalan.

0 komentar:

Posting Komentar