Pages

Minggu, 06 Februari 2011

12 Praktis Penggunaan GPS untuk Orang Sehari-hari anda

Rank News : GPS atau Global Positioning Systems adalah istilah yang paling sering memunculkan gambar dari sistem navigasi kendaraan, teknologi ruang-usia satelit dan peta interaktif yang bisa membimbing kemana pun tujuan anda. Tetapi kenyataannya adalah bahwa ada aplikasi yang jauh lebih dari Global Positioning Sistem pelacakan kendaraan luar GPS atau peta navigasi yang sehari-hari orang-orang seperti kita bisa mendapatkan keuntungan darinya. Yang diperlukan hanyalah sedikit kreativitas, dan beberapa trial sebagai bahan pembelajaran. Berikut adalah beberapa kemungkinan yang dapat menguntungkan Anda sekarang dalam hidup Anda sibuk dan sibuk. 

1. Tahu di mana anak-anak Anda menggunakan layanan dari perusahaan seperti Komunikasi uLocate.


2. Melacak tua anggota keluarga Anda, sehingga mereka tidak berkeliaran sendirian.


3. Rencanakan perjalanan sekitar titik menarik kepentingan, landmark, perkemahan, rumah makan, dll, dan mendengar sedikit "Apakah kita ada yets?" - Dan tentu saja mendapatkan hasil maksimal dari gas mahal. 


4. Dapatkan bantuan darurat sisi jalan di sebuah sentuhan tombol dari kendaraan Anda, sehingga Anda bisa mendapatkan bantuan tepat di mana dan kapan Anda membutuhkannya. 


5. Membuat jurnal visual dan koleksi penunjuk tempat favorit Anda panas, pemandangan, dan titik kepentingan, yang mungkin tidak tercantum dalam panduan perjalanan (Anda dapat membuat panduan perjalanan Anda sendiri mini dan kenangan). 


6. Cari hewan peliharaan hilang dengan mudah menggunakan kerah dengan built-in GPS, lebih baik daripada berjalan di dalam piyama Anda berteriak seperti orang gila. 


7. Merasa lebih aman dengan 911 panggilan telepon selular, sehingga petugas darurat dapat menentukan lokasi Anda setelah Anda membuat panggilan darurat. Silakan mengecek layanan operator Anda untuk melihat bahwa itu memiliki fitur GPS dan mendapatkan primer tentang cara kerjanya jika memungkinkan. 


8. Dapatkan untuk wawancara Anda, atau tujuan waktu yang penting sensitif atau keterlibatan, lebih cepat dengan menemukan cara pintas dan arah yang benar. 


9. Menemukan restoran Italia yang bagus di dekat film teater on the fly. 


10. Track bagasi Anda, laptop, dan apa pun yang penting saat bepergian. 


11. Melacak dan menemukan keluarga, teman-teman di sebuah wisuda, konser ramai, atau arisan. 


12. Ketika akan berlibur, merasa bebas untuk terpisah dari grup untuk sementara untuk usaha pada Anda sendiri berdasarkan minat Anda sendiri dan menemukan mereka di kemudian hari dengan perangkat berkemampuan GPS-bahkan di tempat yang asing. 


Kemampuan kita untuk menggunakan GPS sejauh ini dibatasi oleh koneksi yang relatif miskin untuk satelit feed ketika kita berada di dalam ruangan di gedung-gedung, rumah, atau di belakang apa pun yang bisa menghalangi koneksi GPS. Namun dengan investasi dan pengembangan jaringan satelit baru bernama Galileo yang harus diselesaikan dalam waktu dekat, masalah ini harus dihilangkan secara drastis. Meskipun masalah ini, GPS masih menawarkan dunia manfaat seperti yang disebutkan sebelumnya, dan dengan teknologi apapun, itu hanya akan menjadi lebih baik.
Selain lebih aplikasi penggunaan praktis, GPS akan membuat hadiah pendidikan dan menyenangkan untuk teman-teman Anda cintai seseorang dan juga. Pertimbangkan hanya dua dari menggunakan kreatif dan pendidikan banyak dari GPS:
 

1. Tetap aktif secara fisik dan bugar dengan bermain RayGun! Sebuah game ponsel berbasis locational berbasis pada teknologi GPS. 

2. Menjadi lebih berbudaya, berteman global, dan belajar tentang dunia bermain GeoCache, berburu harta karun global berbasis GPS.


Dengan banyak model kaya fitur yang terjangkau untuk memenuhi preferensi orang lain dan anggaran, sekarang adalah sebagai waktu yang tepat saja untuk mempelajari lebih lanjut tentang teknologi GPS, yang pasti untuk menjadi lebih berasimilasi ke dalam arus utama dalam dekade. Suatu hari kami akan mengambil hal-hal ini untuk diberikan sama seperti kita lakukan sekarang untuk internet dan telepon seluler. Kuncinya adalah untuk menyelam dalam, tanpa melumpuhkan diri dengan array besar dari pilihan di pasar GPS, dan menikmati beberapa teknologi benar-benar menakjubkan.

Rank News

0 komentar:

Posting Komentar