Pages

Minggu, 26 Juni 2011

Pele : Messi Harus Cetak Ribuan Gol Untuk lewati saya.

Rank News : Legenda sepak bola asal brazil Edison Arantes do Nascimento atau yang lebih di kenal dengan panggilan Pele bebearpa waktu lalu kembali mengeluarkan komentar pedasnya terhadap pemain asal argentina Lionel Messi yang sekarang bersinar di klub Barcelona, pele berpendapat pemain Barca itu belum bisa di sejajarkan dengan dirinya.
Memang tak di pungkiri klau Messi sekarang bersinar di dunia sepak bola dan berhasil memikat publik dengan aksinya yang mengagumkan. karir Messi yang di mulai dari Jebolan Masia-Akademi junior Barcelona, dan bergabung ke tim seniornya pada tahun 2004 yang lalu. Hingga sekarang messi berhasil mengoleksi total 15 gelar juara, yang di angkat dari 5 La Liga, $ Piala Super Spanyol, 3 Liga Champions, dan sebuah trofi Copa del Ray, Piala Super Eropa, dan piala dunia antar klub. Selama tujuh musim memperkuat Blaugrana, Messi juga telah melesakkan ratusan gol atau tepatnya 269 gol dan sukses meraih berbagai penghargaan individu seperti Pemain Terbaik Dunia pada tahun 2010. Dengan rentetan prestasi yang ditorehkannya, Messi pun diyakini banyak kalangan pantas menyandang predikat pemain terbaik sepanjang masa.
Namun, Pele ternyata memiliki pandangan berbeda. Pria yang membawa Brasil jadi raja di tiga Piala Dunia ini menilai Messi belum pantas disejajarkan dengannya. Messi, yang hari ini (Jumat 24/6/2011) tepat berusia 24 tahun ini disebut Pele harus mampu mencetak ribuan gol untuk bisa menyamai atau bahkan melewatinya, demikian seperti dikutip Goal.

Messi lebih baik dari Pele? Untuk bisa mencapainya dia harus bisa mencetak 1283 gol,” Pele menantang Messi untuk menyamai torehannya selama berkarir di lapangan hijau.

Selain soal gol, Pele juga mengungkit satu-satunya hal yang jadi kelemahan Messi, yakni belum mampu mengantar negaranya Argentina jadi juara dunia. Pele bahkan berharap agar bintang masa depan Brasil saat ini, Neymar tidak mengikuti jejak Messi yang hanya sukses di klub tapi gagal di timnas.

Pele juga berkomentar "Neymar punya talenta luar biasa. saya harap Neymar tidak seperti Messi yang hanya bisa memberikan yang terbaik buat klubnya saja, dan tidak punya kontribusi untuk tanah kelahirannya." komentar ini di serukan Pele saat perayaan Santos, yang sekarang menjadi Klub dimana Neymar bermain, Neymar berhasil Mengantarkan klubnya merebut trofi copa Liertadores usai menumbangkan lawan beratnya dari wakil Uruguay, Penarol 2-1 pada final kamis malam.

Komentar Pele ini mungkin di ujukan atas sindiran yang dilakukan Diego Maradona yang menjadi senior Messi di Timnas Argentina, Sebelumnya Maradona dikabarkan memberikan komentar pedas kepada Neymar setelah Neymar memberikan pernyataan klo dia (Neymar) mampu bersaing dengan messi dan mendapatkan Trofi FIFA Ballon d'Or di tahun ini, walau pun sekarang Neymar tidak bermain di klub besar seperti Mancester United atau Real Madrid.

Rank News

0 komentar:

Posting Komentar