Pages

Sabtu, 25 Juni 2011

Harry Potter Dalam Edisi E-Book , Akhirnya Dirilis

Rank News : Siapa yang tak kenal dengan filem yang berjudul Harry Potter, Sekarang ada kabar gembiara datang dari sang penulis novelnya J.K. Rowling, yang mengumumkan tentang situs pottermore.com akan mejual secara resmi novel Harry Potter dalam edisi e-book. Rowling mengatakan ada hubungan yang spesial dengan para penggemar Harry Potter secara online.
Penjualan Novel Harry Potter yang demikian deras setelah seri terakhir di rilis ampat tahun lalu. karna alasan yang sama lah edisi e-book akan di pasarkan, mereka meyakini bahwa edisi e-book juga akan laris seperti edisi bukunya.
Meski begitu, keberadaan e-book memunculkan kekhawatiran di kalangan pemilik toko buku tradisional. Pasalnya, selama ini novel 'Harry Potter' menjadi magnet bagi pembaca berusia muda untuk datang ke toko mereka.
"Jika seseorang menjual bukunya sendiri, saya bisa memahami itu. Namun hal tersebut sedikit mengejutkan saya bahwa penerbit akan memotong kami keluar dari sirkulasi. Itu membuat kami sulit," ungkap manajer Toko Buku Anak Hicklebee, Ann Seaton.
Versi beta dari situs tersebut baru akan diluncurkan pada 31 Juli 2011, bersamaan dengan ulang tahun Harry Potter.

Penjualan buku dalam edisi e-book di angggap sebagai salah satu jalan dalam membantu para penggemar dalam mendapatkan cerita serial novel Harry Potter.

Rank News

0 komentar:

Posting Komentar